Pemprov. Babel Peroleh Penghargaan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2019

Pemerintah Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Pemerintah Babel) peroleh penghargaan atas "Dedikasi dan Integritas yang Tinggi dalam Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Begeri Sipil Formasi Tahun 2019 Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang" dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), di Wyndham Opi Hotel, Palembang, Senin (26/10/2020).

Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto didampingi oleh Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan kepangkatan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Babel, Suwarno.

Naziarto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perolehan penghargaan yang diterima dan berharap dapat menjadi penyemangat bagi penyelenggaraan Seleksi CPNS selanjutnya.

"Kita sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada BKPSDMD Babel selaku instansi penyelenggara atas kerja kerasnya untuk penyelenggaraan Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019. Mudah-mudahan penghargaan ini mampu menjadi penyemangat kedepannya," ucap Naziarto melalui media percakapan.

Penyerahan penghargaan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Regional VII BKN Palembang 

Pada kesempatan yang sama, Suwarno juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan BKPSDMD Babel atas kerja keras yang telah didedikasikan.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan BKPSDMD Babel yang telah bekerja keras untuk penyelenggaraan Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 ini, mulai dari persiapan, pelaksanaannya hingga pasca pelaksanaannya. Semoga kedepan kita dapat semakin meningkatkan kualitas penyelenggaraan Seleksi CPNS pada kesempatan lainnya," kata Suwarno.

Menurut Suwarno penyelenggaraan Seleksi CPNS dinilai baik karena diselenggarakan secara profesional.

"Amanah ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, dimana pelaksanaan Seleksi CPNS harus dapat terlaksana dengan profesional. Pegang teguh aturan yang ada dan jalankan," katanya.

 

 

 

 

Sumber: 
BKPSDMD Babel
Penulis: 
Ernawati Arif
Fotografer: 
BKPSDMD Babel
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Datinpeg BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD