Yan Megawandi Beri 2 Ucapan Selamat Kepada BKPSDMD Babel

Pangkalpinang – Kejuaran pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017 telah berakhir, setelah selama 6 (enam) hari berturut-turut, yaitu tanggal 22-27 Maret 2017 telah dilaksanakan sebanyak 7 (tujuh) cabang olah raga yang dipertandingan.

Acara penutupan kegiatan Kejuaran pertandingan olah raga antar unit KORPRI tersebut bertempat di GOR Sahabudin Pangkalpinang, (Rabu, 22/03/2017), dan ditutup oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan diwakili Sekretaris Daerah Prov. Kep. Babel Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si dengan didampingi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi pelaksana dari pertandingan olah raga antar unit KORPRI tersebut.

Selain para atlit perwakilan dari OPD dilingkungan Prov. Kep. Babel yang telah melaksanakan pertandingan, tampak hadir dalam acara penutupan pertandingan olah raga antar unit KORPRI tersebut kepala kepala OPD, Asisten Setda, Staff Ahli Gubernur Prov. Kep. Babel dan pejabat eselon III dan IV Prov. Kep. Babel.          

Sebelum pembacaan sambutan Gubernur Prov. Kep. Babel, yang dibacakan Sekretaris Daerah Prov. Kep. Babel Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si saat acara penutupan tersebut, Yan Megawandi menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Prov. Kep. Babel yang tidak bisa hadir untuk menutup secara langsung kegiatan pertandingan olahraga antar unuit KORPRI tersebut dikarenakan Gubernur sedang berada di luar pulau Bangka Belitung.

Selanjutnya kata Yan Megawandi, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan  pertandingan dan perlombaan yang telah dilaksanakan itu dapat memperkuat dan memperkokoh silaturahim, saling kenal mengenal diantara seluruh pegawai tertama atlit-atlit yang telah melakukan pertandingan, selain itu dengan pertandingan olahraga ini kita dapat menjaga kebugaran, menjaga kesehatan sehingga kinerja kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kedepannya makin bagus, makin efektif dan juga dapat memberikan kontribusi bagi Prov. Kep. Babel. Dan juga yang tidak kalah penting mamfaat dari kegiatan pertandingan olahraga ini adalah kita telah berhasil menseleksi juara untuk 7 (tujuh) cabang olah raga yang telah dipertandingkan dan diperlombakan dari kegiatan ini, sehingga apabila kedepan diperlukan seleksi pada perlombaan lanjutan maka teman-teman yang sudah terpilih sebagai yang terbaik ini bisa disiapkan juga untuk mengikuti event-event tersebut.” harap Yan Megawandi

Sebelum menutup, Yan Megawandi mengucapkan selamat kepada BKPSDMD Prov. Kep. Babel yang telah berhasil keluar sebagai juara umum pada kejuaran pertandingan olah raga antar unit KORPRI di lingkungan Prov. Kep. Babel tahun 2017 ini..

“Selain itu, atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saya ucapkan selamat yang kedua kalinya kepada seluruh jajaran BKPSDMD Prov. Kep. Babel atas kelancaran dan kesuksesannya dalam melaksanakan kegiatan pertandingan olah raga antar unit KORPRI di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017 ini.” ucap Yan Megawandi  (wv/ah/BKPSDMD BABEL 2017)

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Wedius Virkiyan, S.Sos
Bidang Informasi: 
BKPSDMD