Usai Masa Menjabat, Yulizar Ucap Syukur dan Terima Kasih

Pangkalpinang - Usai masa menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yulizar Adnan mengucapkan syukur dan terima kasih.

“Selesai masa saya menjabat sebagai Sekda Bangka Belitung. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan kepada seluruh pegawai, baik ASN (Aparatur Sipil Negara) dan PTK (Pegawai Tenaga Kontrak) atas dukungan dan bantuannya selama ini,” ucap Yulizar dalam amanatnya selaku Pembina Upacara, di halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Senin (17/2/2020).

Yulizar mengatakan bahwa pengalaman sebagai Sekda merupakan salah satu pengalaman yang sangat berarti baginya, khusunya dalam dunia birokrasi.

“Pengalaman ini adalah pengalaman yang tak disangka-sangka, yang sangat berguna dimana saya bisa mempelajari hal-hal dalam manajemen pemerintahan. Bagaimana ketika menghadapi masalah dan mencari solusinya,” katanya.

Tak lupa, Yulizar juga menyampaikan permohonan maafnya selama menjabat sebagai Sekda Babel.

“Mungkin selama melaksanakan tugas saya melakukan kesalahan, saya mohon maaf. Terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Babel yang telah memberikan kesempatan berharga ini kepada saya,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Yulizar sempat mengingatkan agar para ASN segera menyelesaikan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara).

“Terakhir saya ingin mengingatkan bagi yang belum menyelesaikan LHKPN dan LHKASN, paling lambat tanggal 29 Februari ini. Bagi yang tidak melaporkan, maka akan ada pemotongan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) sebesar 50 persen,” ingatnya.

Pelantikan Sekda Babel yang baru, yakni Naziarto yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI akan dilaksanakan pada siang hari. Direncanakan, Pelantikan akan dipimpin oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan dihadiri oleh Menteri Sosial RI Juliari P Batubara dan Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD