Tujuh Cabor Dalam Porprov Babel 2019

Pangkalpinang - Tujuh cabang olahraga segera dipertandingkan dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mulai 10 hingga 16 Juli 2019, di sejumlah lokasi di sekitar Pangkalpinang.

Tujuh cabang olahraga tersebut, antara lain futsal, catur, voli, senam Korpri, tenis lapangan, tenis meja dan bulutangkis.

Kepala Bidang Penilaian Kinerja, Informasi dan Kesejahteraan ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Babel, Abdul Ghoni menyampaikan bahwa Porprov Babel menjadi ajang silahturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Selain meningkatkan sportivitas, Porprov Babel juga menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN se-Bangka Belitung,” kata Abdul Ghoni yang ditemui di lokasi technical meeting, SMA Negeri 2 Pangkalpinang, Air Itam, Pangkalpinang, Rabu (10/7/2019).

Porprov ke-3 tahun 2019 diikuti oleh para ASN 7 kabupaten/kota dan juga dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Cabang olahraga futsal hanya diikuti oleh peserta putra, sementara 6 cabang olahraga lainnya dapat diikuti oleh peserta putra dan juga putri.

Kepala Sub Bidang Kesejahteraan ASN BKPSDMD Babel, Mailawati menyampaikan jumlah keseluruhan peserta beserta pendamping hingga saat ini berjumlah 646 orang.

“Total semua peserta dari seluruh cabang olahraga beserta official, pelatih, dan juga manajer ada 646 orang,” kata Mailawati yang ditemui di ruang kerjanya.

Mailawati juga menjelaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan technical meeting dan gladi bersih pada pagi hari ini.

“Sebelum hari pertandingan, kita akan melakukan gladi bersih dan technical meeting dulu hari ini,” katanya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif, S.Sos - Pranata Humas Muda BKPSDMD
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD