Tim Bola Volly Putra BKPSDMD Kembali Unjuk Kebolehan

Pangkalpinang – Setelah tim bola volly putri Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) keluar sebagai juara 1 (satu) pada pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Prov. Kep. Babel, kini giliran tim bola volly putra BKPSDMD Prov. Kep. Babel yang meraih kemenangan dan berhak memboyong thropy juara 1 (satu) setelah dibabak final berhasil memukul mundur tim bola volly putra Dinas Pendidikan Prov. Kep. Babel dalam 4 set pertandingan dengan skor 3:1 pada pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Prov. Kep. Babel tahun 2017 bertempat dilapangan bola volly BKPSDMD Prov. Kep. Babel (minggu, 26/03/2017).

Dalam kesempatan itu kapten tim bola volly putra BKPSDMD Freddy Apreal, S.Kom yang di wawancarai tim buletin BKPSDMD Prov. Kep. Babel menyatakan rasa puas dengan kemenangan yang diraih tim yang dipimpinnya. Di katakan Freddy bahwa untuk dapat melaju ke babak final dan bertemu dengan tim bola volly putra Dinas Pendidikan Prov. Kep. Babel, tim kami harus terlebih dahulu menyingkirkan setidak 3 (tiga) tim bola volly putra dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemprov. Kep. Babel, diantaranya; tim bola volly putra Dinas Pertanian, UMKM dan Satpol PP Prov. Kep. Babel

“ini merupakan kemenangan tim kami untuk yang kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir, dan itu membuat tim kami akan menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan oleh tim-tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemprov. Kep. Babel ini.” ucap Freddy

Ketangguhan tim bola volly putra BKPSDMD Prov. Kep. Babel memang tidak bisa diragukan lagi, pasalnya pada kejuaran yang sama tahun lalu (tahun 2016) tim bola volly putra BKPSDMD juga berhasil meraih juara 1 dengan mengalahkan beberapa tim papan atas, salah satunya adalah tim bola volly putra Sat Polpp Prov. Kep. Babel.

“Saya bangga menjadi bagian dari tim ini (tim bola volly putra BKPSDMD.red), karena rekan-rekan pemain yang tergabung dalam tim kami ini memiliki rasa kedisiplinan, kekompakan dan itu yang menjadi modal dasar kami saat bermain dilapangan. Tidak hanya itu, kami juga memiliki suporter hebat yang senantiasa memberikan suport dan dukungan moril yang mampu menumbuhkan semangat pada tim kami dalam tiap-tiap pertandingan. Sehingga dengan semangat itulah kami mampu bermain dengan baik dan tentunya bisa meraih kemanangan demi kemenangan yang pada akhirnya mengantarkan kami meraih juara 1 berturut-turut sejak tahun 2016 yang lalu hingga tahun 2017 ini.” cetus Freddy (wv/ah/BKPSDMD BABEL 2017)

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Wedius Virkiyan, S.Sos
Bidang Informasi: 
BKPSDMD