Tim Bola Volley Putri BKPSDMD Tundukan Tim Volley Dinas Pertanian

Pangkalpinang – Suasana gembira dan sorak sorai memecah keheningan di lapangan bola volley yang ada di dalam lingkungan kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) pada sore Sabtu, 25/03/2017. Suasana gembira tersebut adalah luapan rasa senang dari supporter dan juga tim bola volley putri BKPSDMD Prov. Kep. Babel yang baru saja berhasil menundukkan tim bola volley putri Dinas Pertanian Prov. Kep. Babel dalam pertandingan final kejuaran pertandingan olah raga antar unit KORPRI di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017. Kemenangan tim bola volley putri BKPSDMD atas tim bola volley putri Dinas Pertanian sore itu menjadikan tim bola volley putri BKPSDMD keluar sebagai juara pertama dan tim bola volley putri Dinas Pertanian harus puas mendapat juara kedua.

Seperti diketahui, sebelum masuk ke babak final, tim bola volley putri BKPSDMD telah mengalahkan sedikitnya 2 (dua) tim, antara lain tim bola volley putri Bappeda Prov. Kep. Babel pada pertandingan pertama dan tim bola volley putri Sat Polpp Prov. Kep. Babel pada pertandingan kedua, dan pada pertandingan terakhir yakni merupakan pertandingan final, tim bola volley putri BKPSDMD berhasil mengungguli tim bola volley putri Dinas Pertanian Prov. Kep. Babel dengan skor 3:1 dalam 4 set pertandingan.

Dalam kesempatan itu, kapten tim bola volley putri BKPSDMD Prov. Kep. Babel Syanti Gultom, A.Md yang ditemui sesaat setelah pertandingan tidak mampu menutupi rasa senang atas kemenangan yang berhasil dicapai oleh tim yang pimpimnya. “Kemenangan ini adalah berkat kerjasama dan kekompakan seluruh pemain dalam tim, sehingga kami (tim bola volley putri BKPSDMD.red) mampu bermain dengan sangat baik dalam setiap pertandingan. Tidak hanya itu, prestasi ini bisa kami raih atas dukungan moril dari kepala BKPSDMD Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si dan juga dukungan setia dari seluruh supporter yang merupakan pegawai di lingkungan BKPSDMD Prov. Kep. Babel.

Dan tidak lupa juga kami ucapkan terikasih kepada Freddy Apreal, S.Kom yang merupakan pelatih sekaligus manager tim bola volley putri BKPSDMD yang telah begitu antusias mendampingi tim kami dari awal hingga akhir pertandingan.” cetus Syanti Sebelum mengahiri perbincangan dengan tim buletin BKPSDMD, Syanti mengatakan bahwa timnya akan terus berlatih untuk mengasah kemampuan individu tim yang dipimpinnya, sehingga kedepan tim kami akan terus mengukir prestasi pada kejuaran-kejuaran bola volley selanjutnya.” tutup Syanty (wv/ah/BKPSDMD BABEL 2017)

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Wedius Virkiyan, S.Sos
Bidang Informasi: 
BKPSDMD