Sekda Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Pemprov

BKD BABEL – Sebanyak 186 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Periode Oktober 2016 secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Babel Dr. Yan Megawandi, SH., M.Si disela-sela upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Babel Senin (03/10/2016).

Seperti diketahui usulan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemprov Babel Periode Oktober 2016 sebelumnya diusulkan sebanyak 276 orang, dengan rincian sebanyak 270 usulan kenaikan pangkat yang diusulkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII Palembang yang merupakan PNS Golongan II, III dan Golongan IVa dan IVb, sedangkan 6 usulan kenaikan pangkat yang merupakan PNS golongan IVc keatas diusulkan ke Badan Kepegawaian Negara Jakarta.

Dari 276 usulan kenaikan pangkat yang diajukan, sebanyak 186 yang dinyatakan selesai dan kemudian diterbitkan SK-nya, sedangkan 78 usulan masih dalam proses di BKN Kanreg VII dan 6 usulan lainnya masih dalam proses di BKN pusat di Jakarta.

“Selamat kepada Pegawai yang baru saja menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat periode Oktober 2016, semoga dengan adanya kenaikan pangkat akan lebih memberi mamfaat baik kepada pegawai dan keluarganya terlebih lagi kepada bangsa dan negara ini,” kata Sekda Yan Megawandi.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
wv/BKD Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD