Sahirman Resmikan Pelaksanaan SKB CPNS Pemprov. Kep. Babel Formasi Tahun 2019

Pangkalpinang - Hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Formasi Tahun 2019 akhirnya dimulai.

Pembukaan diresmikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sahirman didampingi Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Agus Sutiadi dan Kepala UPT di Pangkalpinang, Yanuar Wigianto.

Sahirman mengucapkan terima kasih kepada pihak Kanreg VII BKN Palembang atas penyelenggaraan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kantor Regional VII BKN Palembang atas penyelenggaraan SKB untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dan alhamdulillah kita diberikan 120 formasi,” kata Sahirman dalam sambutannya, di ruang serbaguna lantai 4 Kantor Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Selasa (8/9/2020).

Dalam sambutan, Sahirman juga menyampaikan pesan Gubernur Babel untuk para peserta.

“Pesan Pak Gubernur supaya semua peserta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik fisik maupun psikis,” katanya.

Menurut Sahirman, hati dan pikiran yang tenang dapat memudahkan menjawab soal ujian.

“Pada saat ujian, usahakan tenang. Kalau kita tenang, inspirasipun datang dan kita bisa menjawab soal ujian dengan mudah,” katanya lagi.

Terakhir Sahirman berpesan bahwa berhasil ataupun tidak, keduanya adalah yang terbaik.

“Kalau nanti berhasil, selamat, jalan kalian menjadi abdi negara semakin dekat. Tapi kalau belum berhasil, jangan kecewa. Percaya bahwa Tuhan sudah punya rencana laim untuk kita dan itulah yang terbaik,” pesannya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif
Fotografer: 
BKPSDMD Babel
Editor: 
Riko Apriyanto
Bidang Informasi: 
BKPSDMD