Regu Paduan Suara BKD Tampil Memukau

BKD BABEL – Dengan penuh semangat dan kecerian, regu paduan suara Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di komandoi (dirigen) oleh Rusda Amelia, SE melantunkan lagu Mars KORPRI saat mengikuti kejuaran lomba paduan suara antar Satuan Kerja Peringkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dalam rangka peringatan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-16 dan HUT KORPRI ke-45 bertempat di Ruang Pasir Padi lantai III kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Rabu/23/11/2016).

Koordinator yang juga anggota Regu Paduan Suara BKD Pemprov Babel, Ratu Zainab, cukup bangga dengan penampilan Regu Paduan Suara BKD Pemprov Babel yang mampu memukau tim juri dan penonton yang saat itu menyaksikan tim nya (regu paduan suara BKD-red) berlomba.

“Saya dan kawan-kawan yang tergabung dalam Regu Paduan Suara BKD Pemprov Babel cukup puas dan merasa senang, walaupun hanya meraih juara harapan III. Ini kali pertama kami ikut perlombaan paduan suara, tapi kami sudah mampu mengukir prestasi dengan keluar sebagai juara harapan III.” ucap Ratu kepada BKD Online, Rabu (23/11/2016).

Ditambahkan Ratu, Regu Paduan Suara BKD Pemprov Babel baru lima kali melakukan latihan dalam kurun waktu 2 minggu, namun atas kekompakan dan semangat yang tinggi dari semua anggota regu telah berhasil memberikan penampilan terbaik.

“Tentunya dukungan dan doa dari seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Babel juga merupakan pendorong yang sangat memotivasi kami mengikuti lomba. Tidak lupa pula kami ucapkan terimaskasih kepada Pak Jujur Sinaga yang telah bersusah payah selama 2 minggu melatih Regu Paduan Suara BKD Pemprov  Babel hingga mampu meraih juara harapan III ini,” tutup Ratu.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
wv/Bkd Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD