Penandatanganan SPK Pegawai Tenaga Kontrak, Sahirman Beri Motivasi

Pangkalpinang – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BKPSDMD Babel) Sahirman memberikan motivasi kepada para Pegawai Tenaga Kontrak (PTK) saat penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK), di Aula Natar Praja BKPSDMD Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Senin (3/2/2020).

Sahirman mengatakan bahwa sebagai keluarga besar BKPSDMD Babel, para PTK dapat menjaga nama baik lembaga.

“Sebagai bagian dari keluarga besar BKPSDMD Babel, tolong jaga nama baik kantor tempat kita bekerja,” kata Sahirman dalam sambutannya.

Dilanjutkannya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

“Jangan menjadi manusia yang selalu mengharapkan belas kasihan orang lain dan minim usaha. Sebaliknya, kita memberikan manfaat kepada orang lain. Karena manusia yang paling bernilai sejatinya adalah manusia yang paling banyak manfaatnya bagi manusia lainnya,” lanjutnya.

Sahirman juga mengajak para PTK untuk meningkatkan kontribusi, sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Mari kita tingkatkan kontribusi kita. Orang bisa menilai jika kita bekerja dengan baik dan selalu memberikan kontribusi yang baik pula. Dan jangan pernah berhitung dengan kebaikan, lakukanlah sebanyak-banyaknya,” ajaknya.

Sahirman berharap para PTK dapat menjalankan tugasnya dengan sebagaimana mestinya.

“Kita semua berharap, semua PTK di BKPSDMD Babel ini dapat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai dengan yang telah diamanahkan. Selalu semangat dan terus berusaha,” harapnya.

Seluruh PTK di BKPSDMD Babel berjumlah 81 (delapan puluh satu) orang dan telah menandatangani SPK. Penandatanganan dilakukan di depan Kepala BKPSDMD Babel, Sekretaris BKPSDMD Babel Umi Kalsum dan Kepala Sub Bagian Umum BKPSDMD Babel Denny Efandhona. Sebelum menandatangani, para PTK diminta untuk membaca isi SPK terlebih dahulu.

 

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD