Pegawai Pemprov Babel Diharapkan Tingkatkan Kinerja

PANGKALPINANG – Setelah menjalani libur tahun baru yang digabung dengan libur akhir pekan (Sabtu dan Minggu), seluruh pegawai (PNS/CPNS dan Honorer) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (4/1/2016) kembali masuk kantor dan beraktivitas seperti biasa.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Babel, Drs. H. Tarmin, M.Si melalui Sekretaris BKD Pemprov Babel, Drs. Wahyono mengharapkan kepada pegawai yang ada di lingkup Pemprov Babel umumnya dan di BKD pada khususnya, agar menunjukkan kembali semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Libur tahun baru dan juga libur akhir pekan yang cukup panjang ini, saya harapkan seluruh pegawai bisa segar kembali, dan dapat meningkatkan kinerja untuk tahun anggaran 2016 ini,” ungkap Wahyono ketika menjadi Pembina Apel Pagi BKD, Senin (4/1/2016).

Kata Wahyono, tidak ada alasan lagi bagi pegawai untuk memulai kerja di awal tahun 2016 ini tanpa semangat. Namun, Ia meyakini, di tahun 2016 ini, kinerja pegawai BKD Pemprov Babel khususnya, akan meningkat dari tahun 2015.

Selain itu, Sekretaris BKD Pemprov Babel ini juga berpesan kepada pegawai BKD untuk tetap menjaga kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada sesama pegawai yang ada di lingkungan Pemprov Babel.

Apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur tahun baru diikuti seluruh pegawai di Lingkungan BKD Pemprov Babel. 

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
as/BKD Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD