Minggu, KORPRI Pemprov Babel Gelar Jalan Sehat

BKD BABEL - Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk ikut meramaikan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45.

Salah satu agendanya, KORPRI akan menggelar jalan sehat KORPRI di halaman Kantor Gubernur Babel, Minggu (20/11/2016). Sekretaris Korpri Pemprov Babel, Yamowa'a, melalui Kabag Usaha Bantuan Hukum dan Sosial Sekretariat KORPRI, Arie Primajaya mengatakan, panitia menyediakan 5.000 kupon doorprize dan konsumsi bagi PNS dan masyarakat yang ingin berpartisipasi. Menurutnya, tidak hanya itu, KORPRI Pemprov Babel menyediakan satu unit sepeda motor, kulkas, televisi dan puluhan hadiah lainnya. "Kami berharap dukungan masyarakat mensukseskan acara tersebut. Jalan sehat ini, tidak hanya untuk PNS saja, masyarakat kami harapkan partisipasinya," jelas Arie.

Dia mengaku, kupon konsumsi dan doorprize diberikan saat acara berlangsung. Panitia akan membagikan kupon tersebut, di sejumlah titik rute jalan sehat. Pihaknya juga menggelar serangkaian acara mulai dari donor darah, jalan sehat, lomba paduan suara, dan lomba pengucapan UUD 45 dan Panca Setya KORPRI. Mengangkat tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara” Arie berharap semua kegiatan tersebut berjalan lancar. "Untuk acara puncak pada tanggal 29 November, digelar upacara dan ziarah ke makam pahlawan," ujar Arie.

Dia menambahkan, sejumlah rangkaian acara HUT Korpri, pada tangal 18 November, akan dilakukan donor darah di Kantor Gubernur Babel. Yang dilanjutan 20 November, jalan sehat. 23 November digelar lomba paduan suara Mars Korpri tingkat Pemprov Babel. "Sedangkan tanggal 24 November, kita gelat lomba pengucapan UUD 45 dan Panca Setya KORPRI dan tanggal 29 November merupakan acara puncak HUT Korpri," tutupnya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
as/BKD Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD