KORPRI Babel Peduli Covid-19, Bagikan Masker Gratis

Pangkalpinang – Di masa pandemi ini, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepuluan Bangka Belitung (Babel) turut peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker secara gratis kepada seluruh Anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Provinsi Babel.

Sekretaris Daerah Babel, Naziarto selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Babel mengatakan bahwa pembagian masker gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Anggota Korpri terhadap penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker gratis ini dari kita dan untuk kita semua. Ini salah satu bentuk kepedulian kita, khususnya para Anggota KORPRI Babel terhadap penyebaran Covid-19,” kata Naziarto saat diwawancara melalui media percakapan, Rabu (26/8/2020).

Senada hal tersebut, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDMD) Babel, Sahirman juga meminta agar seluruh Anggota KORPRI Babel dapat disiplin menggunakan masker.

“Kita harus dapat beradaptasi dengan segala situasi dan kondisi, termasuk hidup di masa pandemi ini. Gunakan masker dengan disiplin, jangan hanya sekedar aksesoris saja,” pinta Sahirman.

Menurutnya, penggunaan masker dengan tepat sangat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kitalah yang harus peduli terhadap sesama. Melindungi diri sendiri juga berarti melindungi orang-orang yang ada di sekitar kita. Intinya saling peduli,” katanya.

Pembagian masker dibagikan melalui pendataan seluruh Anggota KORPRI yang ada di setiap Perangkat Daerah (PD). Setiap Anggota KORPRI Babel mendapatkan 2 (dua) buah masker berwarna kuning khaki dengan lambang KORPRI.

Masker dapat diambil di Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Babel di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Babel, pada hari dan jam kerja.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif
Fotografer: 
BKPSDMD Babel
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD