Jelang Porprov, BKPSDMD Babel Mantapkan Persiapan

Pangkalpinang – Jelang hari H, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BKPSDMD Babel) memantapkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi yang ke-3 tahun 2019.

Kepala Bidang Penilaian Kinerja, Informasi dan Kesejahteraan ASN BKPSDMD Babel, Abdul Ghoni mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan Porprov telah mencapai ±90 persen.

“Persiapan kita untuk pelaksanaan Porprov ini kurang lebih sudah hampir 90 persen. Kita harapkan nanti hari H akan berjalan lancar sebagaimana mestinya,” kata Abdul Ghoni yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/7/2019).

Hari ini, pihak BKPSDMD Babel masih melaksanakan rapat dan pemantapan latihan untuk acara pembukaan.Berbagai latihan dilakukan, mulai dari pemimpin upacara, pembaca janji Atlit, pembaca Janji Wasit, sejumlah pembawa bendera, sejumlah pembawa plang nama kabupaten/kota, serta kelompok paduan suara Babel. 

Kepala Sub Bidang Kesejahteraan ASN BKPSDMD Babel, Mailawati mengatakan bahwa pemantapan latihan dibutuhkan agar acara pembukaan Porprov berjalan lancar.

“Siang ini ada beberapa bagian yang kita lakukan pemantapan latihan. Ada pemimpin upacara, pembaca janji Atlit, pembaca Janji Wasit, pembawa bendera, dan pembawa plang nama kabupaten/kota. Selain itu, kelompok paduan suara Babel juga latihan bersama kita,” kata Mailawati yang ditemui di lokasi latihan, GOR Sahabuddin, Pangkalpinang.

Sejumlah cabang olahraga akan dipertandingkan dalam Porprov Babel ke-3 tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 10 – 16 Juli 2019 nanti. Sejumlah tempat di Pangkalpinang akan menjadi lokasi pertandingan, seperti GOR Sahabuddin, GOR Kacang Pedang, lapangan tenis Alun-alun Taman Merdeka, LPMP Babel dan beberapa tempat lainnya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif, S.Sos - Pranata Humas Muda BKPSDMD
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
RIko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD