Jelang Porprov, BKPSDMD Babel Gelar Technical Meeting 6 Cabor

Pangkalpinang - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BKPSDMD Babel) melaksanakan technical meeting untuk enam cabang olahraga (cabor), di SMA Negeri 2 Pangkalpinang, Air Itam, Pangkalpinang, Rabu (10/7/2019).

Enam cabor tersebut, antara lain tenis meja, catur, futsal, tenis lapangan, voli dan bulutangkis. Sementara cabor senam akan melakukan technical meeting besok hari, Kamis (11/7/2019), di LPMP Babel.

Kepala Sub Bidang Kesejahteraan ASN BKPSDMD Babel, Mailawati mengatakan bahwa informasi yang disampaikan dalam technical meeting dimaksud untuk memperlancar pertandingan.

“Dalam tehcnical meeting kita tidak hanya menginformasikan hal-hal apa saja yang harus diketahui atau disepakati bersama, tapi kita juga berdialog. Hal ini supaya pertandingan nanti bisa berjalan lancar,” kata Mailawati saat ditemui di ruang kerjanya.

Technical Delegate (TD) cabor tenis meja Prasodjo juga menyampaikan bahwa informasi yang disampaikan dalam technical meeting berkaitan dengan para atlit terverifikasi, kostum, dan aturan pertandingan.

“Di technical meeting ini, kita sampaikan nama-nama atlit yang terverifikasi, aturan pertandingannya, soal kostumnya, dan juga hal-hal lain yang perlu kita sepakati bersama,” kata Prasodjo.

Setiap technical meeting dipimpin oleh technical delegate (Pengprov cabor), wasit (Pengprov cabor),  perwakilan BKPSDMD Babel, dan diikuti oleh perwakilan setiap kabupaten/kota/provinsi.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif, S.Sos - Pranata Humas Muda BKPSDMD
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD