Gubernur Lantik 3 JPT Pratama & 3 Pejabat Struktural

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Rustam Effendi, melantik 3 Pejabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau yang lebih dikenal Eselon II dan 3 Pejabat Struktural yakni Eselon III dan Eselon IV  di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Selasa (19/01/2016) tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Babel Nomor 188.44/020/BKD/2016 dan 188.44 / 021 / BKD / 2016 tanggal 18 Januari 2016.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Pemprov. Babel, Drs. H. Syahrudin, M.Si, Kepala BKD Pemprov Babel, Drs. H. Tarmin, M.Si, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Babel, serta istri para JPT Pratama dan Pejabat Struktural yang dilantik.  

Mengawali sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. “Mari jalankan tugas sesuai undang-undang, jangan keluar dari aturan perundang - undangan yang telah ada. Pajabat yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah hendaknya dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik. Selain tanggung jawab terhadap pemerintah, juga tak kalah penting tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Gubernur.

Gubernur menekankan bahwa hal yang harus dipegang oleh seorang pejabat adalah loyalitas. “Percuma pintar jika tidak loyal. Karena jika tidak loyal akan susah mengaturnya,” ucap Gubernur.

Berikut nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah hari ini:

 

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
wv/BKD Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD