Evaluasi Para Pegawai Honorer BKPSDMD Babel, Umi Kalsum Kroscek Kehadiran dan Kinerja

Pangkalpinang - Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Umi Kalsum mengkroscek kehadiran dan kinerja para Pegawai Honorer dalam rangka evaluasi berkala.

Umi Kalsum mengatakan bahwa pengalaman di tahun 2019 menjadi evaluasi untuk tahun 2020.

“Pengalaman di tahun 2019 menjadi pelajaran kedepan agar dapat memperbaiki diri dan kinerja ditahun yang akan datang,” kata Umi. 

Dalam hal ini, Umi Kalsum mengkroscek data kehadiran dan kinerja Pegawai Honorer satu-persatu. Pegawai Honorer dengan persentase kehadiran dibawah 50 persen, akan diberikan Surat Peringatan (SP) I. Sistem finger print akan diberlakukan kembali pada tahun 2020.

Menurut Umi, para Pegawai Honorer di lingkungan BKPSDMD Babel turut andil dalam menjaga lingkungan kantor.

“Dengan jumlah Pegawai Honorer yang cukup banyak, sudah semestinya lingkungan kantor kita terjaga dan terawat. Ini juga berkat kinerja kawan-kawan semua,” katanya.

Senada hal tersebut, Kepala Sub Bagian Umum, Denny Efandhona juga mengajak para Pegawai Honorer untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam hal pelayanan publik.

“Saya ingin mengajak kawan-kawan semua untuk bekerja lebih baik lagi di tahun depan, khususnya dalam pelayanan publik, misalnya terhadap para peserta yang sedang diklat di BKPSDM,” kata Denny.

Denny berharap agar seluruh pegawai dapat semakin solid demi kebaikan BKPSDMD Babel.

“Saya berharap kita semua para ASN dan Pegawai Honorer dapat semakin solid dan saling bersinergi agar kedepan kinerja dan nama baik BKPSDMD Babel semakin meningkat,” harapnya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif, S.Sos - Pranata Humas Muda BKPSDMD
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
RIko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD