DWP BKPSDMD Babel Adakan Halal Bihalal

Pangkalpinang – Darma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan halal bihalal yang dihadiri Pembina DWP BKPSDMD Babel Drs. H. Sahirman, M. Si, Ketua DWP BKPSDMD Babel Hj. Khadijah Sahirman beserta anggota DWP dan seluruh pegawai BKPSDMD Babel di ruang Graha Natar Praja Kantor BKPSDMD Babel (jumat, 21/07/2017).

Dalam pengarahan yang disampaikan Pembina DWP BKPSDMD Babel sekaligus kepala BKPSDMD Babel Sahirman menyampaikan halal bihalal ini merupakan kegiatan yang mempunyai makna yang terhimpun menjadi satu sehingga tidak ada perbedaan, yang ada menjadi satu tujuan di dalam keluarga besar BKPSDM sehingga hal – hal yang tidak beraturan menjadi teratur karena dalam pekerjaan terdapat skala prioritas mana yang penting jadi yang terutama itu yang harus didahulukan. Untuk itu diperlukan komunikasi yang baik antar bidang sehingga koordinasi mudah dilakukan untuk mencapai tujuan organisasi.

Sahirman juga berharap dengan adanya DWP ini bisa meningkatkan keahlian di antara anggota DWP sekaligus dapat menginspirasi dalam meningkatkan kualitas suatu keluarga, selain itu juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan keluarga dan yang terpenting adalah sebagai pembinaan mental spirit dimana seorang istri menjadi kekuatan yang luar biasa di dalam kehidupan suami sehingga tercapai pada satu tujuan ujar Sahirman.

Sementara Ketua DWP BKPSDMD Babel Hj. Khadijah Sahirman dalam sambutannya mengatakan dengan adanya acara halal bihalal ini diharapkan dapat membina hubungan silaturahmi dalam kerukunan didalam keluarga, masyarakat, dan di dunia kerja.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kerja sama kita selama ini, dengan kerja sama yang terjalin dengan baik maka terwujudlah kehidupan yang harmonis sehingga semakin mempererat silaturahmi diantara istri – istri pegawai BKPSDM” ucap Khadijah. (JA/AH/BKPSDMD 2017)

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Jimmy Arief Saud Parsaoran, ST
Bidang Informasi: 
BKPSDMD