DWP Babel Nilai Administrasi Kantor DWP BKD

PANGKALPINANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (22/9/2016) mengunjungi Sekretariat DWP Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Babel yang beralamat di Komplek Perkantor Pemerintah Provinsi Babel.

Kedatangan Tim DWP Provinsi yang di pimpin langsung Ketua DWP Provinsi Babel, Kartini Yan Megawandi dengan tujuan untuk melakukan penilaian terhadap administrasi sekretariat DWP BKD Babel.

“Kedatangan utama kami ke Sekretaria DWP Provinsi Babel yaitu untuk melakukan penilaian administrasi kantor/sekretariat DWP BKD Babel, apakah selama beroperasi ini sudah sesuai dengan tata dan ketentuan administrasi kantor,” ungkapnya.

Kartini Yan Megawandi juga mengaku, DWP Babel juga sebenarnya tidak merasa menguasai betul bagaimana pengelolaan administrasi kantor/sekretariat DWP itu sendiri. Tapi yang jelas, kata dia, dengan penilaian administrasi kantor DWP yang dilombakan ini, dan baru pertama kali ini, paling tidak ada keinginan untuk bersama-sama melakukan penataan bagaimana pengelolaan administrasi kantor DWP yang benar.

Sementara itu, Ketua DWP BKD Babel,  Hj. Sri Setianing Wulan Tarmin, menyambut baik kedatangan Tim Penilai dari DWP Provinsi Babel ke Sekretariat DWP BKD Babel. “Terima kasih kepada Tim DWP Provinsi Babel atas keesediaannya untuk berkunjung dan menilai secara langsung kondisi administrasi kantor DWP BKD Babel. Silahkan kepada Ibu-ibu Tim DWP menilai administrasi DWP BKD. Inilah kondisi sebenarnya yang ada di sekretariat DWP BKD Babel, dan kami tidak menambah atau mengurangi,”  kata Ny. Wulan.

Dalam kesempatan itu, Hj. Wulan Tarmin, juga berharap kepada Ibu-ibu istri PNS di Lingkungan BKD Babel, agar tetap bisa meluangkan waktunya untuk menghidupkan DWP BKD Babel, dalam rangka mensuport kinerja para suami selaku aparatur sipil negara.

Turut serta mendampingi Hj. Wulan Tarmin dalam penilaian DWP Babel tersebut, istri-istri Para Pejabat Eselon III, IV, dan Pegawai BKD Babel lainnya

 

 

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
as
Fotografer: 
Ahmad
Editor: 
Anton Hery
Bidang Informasi: 
BKPSDMD