Diskepora Takluk Dari Dinas ESDM

PANGKALPINANG - Pertandingan Bola Volley Putri Antar Instasi yang berlangsung dilapangan bola volley Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyajikan kejutan di laga pertandingan menuju semifinal. Juara Bertahan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel harus takluk dengan skor 1-2 dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Babel.

Dengan berbekal titel juara bertahan Diskepora melalui spikenya Nomor 5 Chrest dan Nomor 2 Rohima memborbadir pertahanan para pemain Dinas ESDM sehingga set pertama dimenangkan oleh Diskepora 25-17, di set kedua para pemain Dinas ESDM pun tidak tinggal diam, melalui trio spiker Yosi, Elke, Desi dengan perlahan – lahan Dinas ESDM melakukan serangan balasan, dengan umpan – umpan yang diberikan setter Siti poin demi poin akhirnya didapat guna menyusul angka Diskepora sehingga Dinas ESDM memimpin angka 25-22. Pertandingan yang berlangsung di set kedua memakan korban dengan cederanya pemain Diskepora nomor 12 Umi ketika berjibaku mengambil bola.

Memasuki pertandingan set ketiga melalui dukungan supporter Dinas ESDM berinisiatif melakukan serangan pada garis pertahanan Diskepora melaui service dan smash para spiker Dinas ESDM, tak jarang permainan tipuan, bola – bola panjang dilakukan guna mendapat point. Dengan tekad yang kuat akhirnya Dinas ESDM membungkan perlawanan Diskepora di set ketiga dengan angka 16--14 sehingga skor 2-1 untuk kemenangan Dinas ESDM, kemenangan tersebut disambut dengan gembira oleh pendukung Dinas ESDM. (ja/ah/BKPSDMD Babel 217).

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Jimmy Arief Saud Parsaoran, ST
Bidang Informasi: 
BKPSDMD