Cuti Pilgub, Wagub Pamit Ke PNS Pemprov Babel

BKD BABEL – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani berpamitan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, karena akan melaksanakan cuti di luar tanggungan negara, untuk bisa mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Babel pada Februari 2017 mendatang.

“Hari ini (Senin-red), saya akan serahkan semua aset dan fasilitas saya sebagai Wakil Gubernur kepada Sekda Pemprov Babel, karena saya akan cuti yang dimulai pada 26 Oktober 2016 mendatang untuk mengikuti tahapan Pilgub yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017. Kepada seluruh PNS Pemprov Babel hari ini saya pamit, dan mohon doa agar bisa melaksanakan tahapan demi tahapan dalam Pilgub nanti,” ungkap Wagub saat menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan Pegawai Pemprov Babel di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (17/10/2016).

Dalam kesempatan sama, Wagub Hidayat Arsani juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Pemprov Babel, kemungkinan selama ini, Ia banyak berbuat salah baik sengaja maupun tidak sengaja kepada para pegawai Pemprov Babel.

Wagub juga mengingatkan Sekda Pemprov Babel agar selama Gubernur dan Wakil Gubernur cuti di luar tanggungan negara ini, dapat membina seluruh pegawai supaya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat dan abdi negara dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

“Tetap jaga kekompakan, kebersamaan antar sesama aparatur negara, demi pembangunan di negeri serumpun sebalai yang kita cintai ini.  Perlu diingat juga, Kepala SKPD harus bisa bersikap adil terhadap bawahannya. Jangan sampai nanti dikarenakan ketidak-adilan tersebut berbuah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
as/BKD Babel
Bidang Informasi: 
BKPSDMD