BKPSDMD Juara Umum Pertandingan Olahraga Antar Unit KORPRI

Pangkalpinang – Sedikitnya ada 3 (tiga) cabang pertandingan olahraga yang berhasil dimenangkan oleh atlit-atlit dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) dan sekaligus mengantarkan BKPSDMD Prov. Kep. Babel keluar sebagai juara umum pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017 yang telah berlangsung sejak tanggal 22-27 Maret 2017.

Adapun 3 cabang olahraga yang berhasil dimenangkan oleh BKP SDMD Prov. Kep. Babel dalam pertandingan olahraga antar unit KORPRI tahun 2017 tersebut yaitu pada cabang olahraga Bulu tangkis Ganda Putra, cabang olahraga Bola Volly Putra dan cabang olahraga Bola Volly Putri. Penyerahan thropi juara umum diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Prov. Kep. Babel Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si pada saat acara penutupan kejuaran pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Prov. Kep. Babel tahun 2017, dengan didampingi oleh Kepala BKPSDMD Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si. Thropy juara umum tersebut diterima langsung oleh Edi Kurniadi, S.ST., MM selaku koordinator dari tim atlit BKPSDMD Prov. Kep. Babel dengan disaksikan oleh para atlit perwakilan OPD dilingkungan Prov. Kep. Babel yang telah melaksanakan pertandingan, Kepala OPD di lingkungan Prov. Kep. Babel, Asisten Setda Prov. Kep. Babel, Staff Ahli Gubernur Prov. Kep. Babel dan pejabat eselon III dan IV Prov. Kep. Babel.

Dalam kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Prov. Kep. Babel Drs. H. Sahirman, M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh atlit-atlit BKPSDMD yang telah berhasil mengantarkan BKPSDMD menjadi juara umum dalam kejuaran pertandingan olahraga antar unit KORPRI di lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017. “Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi saya dan seluruh jajaran di lingkungan BKPSDM Prov. Kep. Babel, namun hendaknya presatasi ini harus tetap kita tingkatkan dan juga kita pertahankan dalam pertandingan dan perlombaan olahraga di tahun-tahun yang akan datang.” harap Sahirman (wv/ah/BKPSDMD BABEL 2017)

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Wedius Virkiyan, S.Sos
Bidang Informasi: 
BKPSDMD