Bangka Selatan Toreh Prestasi Kembali Untuk Cabor Futsal

Pangkalpinang - Pertandingan seru cabang olahraga (cabor) futsal pada Pekan Olahraga Provinsi Korps Pegawai Republik Indonesia (Porprov Korpri) ketiga tahun 2019 berakhir dimenangkan Bangka Selatan.

Pemain nomor punggung 38, Nasrullah mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dapat mengulangi kemenangan.

“Saya senang sekali dan bangga, karena tahun 2017 lalu kami juga juara. Tahun ini kami Alhamdulillah bisa juara lagi,” kata Nasrullah yang ditemui usai pertandingan, di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Senin (15/7/2019).

Senada hal tersebut, pemain nomor punggung 4, Faskal juga mengatakan bahwa ketenangan para pemain berhasil memberikan yang terbaik bagi tim Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat meraih juara. Pertandingan kali ini sangat ketat, namun berkat ketenangan kawan-kawan, kami bisa menang,” kata Faskal yang ditemui di lokasi yang sama.

Ketua 2 Korpri Bangka Selatan sekaligus Ketua Kontingen, Hardin mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan rencana menghadapi Pekan Olahraga Nasional (Pornas).

“Kita sudah mempersiapkan rencana untuk Pornas nanti. Kita akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Bangka Belitung dalam Pornas nanti,” kata Hardin.

Hardin berharap agar Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel dapat terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan Porprov.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi sebagai penyelenggara Porprov. Semoga kedepan dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menuturkan akan terus menyemangati timnya.

“Hari ini kita kalah karena penalti. Tim kami sudah berusaha yang terbaik. Saya juga sudah berencana menambah anggaran untuk olahraga Korpri ini agar mereka terjaga pembinaannya,” kata Radmida usai mengalungkan medali.

Sumber: 
BKPSDMD
Penulis: 
Ernawati Arif, S.Sos - Pranata Humas Muda BKPSDMD
Fotografer: 
BKPSDMD
Editor: 
Riko Apriyanto, S.Ikom - Kasubbid Data BKPSDMD
Bidang Informasi: 
BKPSDMD